Pulang Dari Solo, Pemain PSIM Disambut Bak Pahlawan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Pemain dan official PSIM mendapat sambutan luar biasa saat tiba di Wisma PSIM Baciro, Rabu (13/10/2021) siang. Suporter memenuhi janji menyambut para pahlawan setelah bertanding melawan Persis di Manahan Solo, Selasa (12/10/2021) malam.

Para suporter sudah mulai berkumpul sejak pukul 10.00 WIB di area Mandala Krida. Mereka menanti para pemain tiba sekitar 11.30 WIB menggunakan bus.

Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti turut menyambut bersama suporter PSIM. Haryadi bahkan ikut mengusung bendera Laskar Mataram saat bus pemain tiba.

Haryadi menyampaikan terimakasih pada seluruh elemen PSIM yang berjuang maksimal di Manahan. “Hasil seri ini sudah bagus, ke depan harapannya bisa naik terus dan lebih baik, motivasi dan semangatnya dijaga. Terimakasih buat perjuangan seluruh tim,” ungkap Haryadi.

Sementara, pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro menyampaikan terimakasih atas dukungan suporter yang sangat luar biasa. Seto mengatakan timnya masih memiliki peluang untuk lolos ke babak delapan besar.

“Harapan lolos ke 8 delapan besar masih ada. Karena doa dan restu, sampai saat ini masih ada perjalanan. Kita lihat, ini adalah awal dari kebangkitan kita. Harapannya dengan hasil pertandingan kemarin bisa dijadikan motivasi untuk kedepannya,” ucap Kak Seto di hadapan suporter. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI