Punya KTP DIY, Langsung Kerja di ACC Digital Center Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com – Direktur ACC Mohammad Farauk menjelaskan selain menyerahkan bantuan tiga ventilator untuk Pemerintah Propinsi DIY, pihaknya juga berencana membangun ACC Digital Center yang direncanakan beroperasi pada tahun 2022.

“Kedatangan Kami juga untuk Kulonuwun terkait pembangunan ACC Digital Center. Pembangunan direncanakan dimulai pada tahun ini dan beroperasi penuh pada tahun 2020. Hal ini juga dikhususkan bagi masyarakat DIY, Siapa pemegang KTP DIY bisa langsung bergabung bersama kami,” kata Mohamad Farauk kepada wartawan di Gedung Wilis Kompleks Kepatihan Yogyakarta usai bertemu dengan Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Jumat (16/10).

Dia menjelaskan sesuai dengan Catur Dharma Astra ‘Menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara’ ACC akan membangun sebuah Digital Center yang nantinya diharapkan dapat menyerap banyak tenaga kerja di Yogyakarta. “Kota Yogyakarta yang mendapat julukan Kota Pelajar dipenuhi dengan tenaga kerja muda yang melek digital. Untuk itu kami membangun ACC Digital Center sebagai industri masa depan yang akan membantu digitalisasi proses bisnis pembiayaan di ACC.

BERITA REKOMENDASI