PWI DIY Menang Telak atas Diskominfo

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Tim tenis meja PWI DIY yang dimotori ketua terpilih Drs H Hudono SH sukses memenangi laga persahabatan menghadapi Diskominfo DIY. Dalam laga yang berlangsung penuh keakraban di Aula Diskominfo DIY, Jumat (23/10/2020) tersebut PWI DIY menang telak 9-0 atas Diskomimfo DIY.

“Laga persahabatan kedua tim ini mempertandingkan 4 tunggal dan 5 ganda,” ujar Musahada, salah seorang atlet PWI DIY.

Hasil yang cukup menggembirakan ini, sebagai modal berharga bagi Tim tenis meja PWI DIY sebelum melangkah lebih jauh guna menghadapi Pekan olahraga wartawan nasional (Porwanas) 2021 di Malang , Jatim.

Dalam laga uji kemampuan ini, PWI DIY selain diperkuat Hudono, juga ada mantan Ketua PWI DIY Sihono HT, Agus Susanto, Basuki, Ning Rumekso, Sigit Purwita, Musahada, Nadi Mulyadi dan lain-lain. Sedangkan di pihak tuan rumah Diskominfo DIY menampilkan pasukannya Bayu Februarino Putro Dian Wijaya, Agus Purwanta, Untung Subaya, Junaidin, Moh Hasyim dan Sukirno.

“Terima kasih atas kehadiran Tim tenis meja PWI DIY dalam laga persahabatan kali ini. Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahim yang berkelanjutan,” kata Moh Hasyim, mewakili tim Diskominfo DIY.

Sementara itu, Sihono yang kini menjabat sebagai Ketua DKD PWI DIY menyambut baik uji laga persahabatan ini yang bukan hanya menyehatkan, tapi juga akan semakin mengakrabkan kedua institusi.

Sedangkan Hudono menambahkan, laga persahabatan ini sebagai uji tanding para calon atlet PWI DIY yang akan bertarung dalam Porwanas di Malang tahun 2021 mendatang. PWI DIY dalam uji tanding kali ini didukung penuh Dagadu. (Rar)

PWI

BERITA REKOMENDASI