QHomart Berbagi Berkah Ramadhan

YOGYA, KRJOGJA.com – QHomemart menggelar acara penyerahan donasi Seribu Berkah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan rasa syukur di bulan Ramadan 1442 Hijriah di area QHome Exhibition Center (QEC) pada Sabtu (8/5/2021). Selain itu, Qhomemart bekerjasama dengan dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mendonasikan uang tunai dan paket Al-Quran.

Donasi tersebut diserahkan secara langsung Management QHomemart yang dalam hal ini diwakilkan oleh Executive Manager Store QHomemart Roni Afritson kepada perwakilan dari Omah Ngaji Jogja. Omah Ngaji Jogja merupakan pondok pesantren sekaligus panti asuhan yang beralamatkan di Jalan Ring Road timur, Banguntapan, Bantul.

“Acara penyerahan donasi kali turut dimeriahkan dengan tausiyah yang dihadiri jajaran Management QHomemart beserta perwakilan Pengurus dan santri dari Omah Ngaji Jogja. Penyerahan Donasi Seribu Berkah ini diharapkan dapat bermanfaat dan meningkatkan semangat mengaji para santri serta menyambung tali silaturahmi antara QHomemart dengan warga sekitar pada hal ini terkhusus dengan pengurus dan santri dari Omah Ngaji Jogja,” papar Public Relation QHomemart Wahyu Herjuno Bawono di di Jalan Raya Janti, Ringroad timur No 96 Yogyakarta.

BERITA REKOMENDASI