QNET Ajak 350 Ribu Orang dari 50 Negara Jalan-jalan di Mall Online

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – QNET dan V-Convention, menggelar acara V-Convention Connect (VCC) selama 3 hari dan memecahkan rekor peserta dengan jumlah 350 ribu orang dari lebih dari 50 negara, termasuk Indonesia. Selain berdiskusi mengusung tema ‘Renew, Revive, Reborn’, konvensi tersebut juga mengusung misi untuk bangkit melawan segala rintangan dan mencapai impian mereka.

Chief Executive Officer QNET, Malou Caluza mengatakan V-Convention Connect memang dirancang untuk menciptakan pengalaman menyenangkan seperti konvensi tatap muka yang biasa dilakukan sebelum adanya pandemi. Situs web resmi V-Convention menampilkan ruang virtual di mana orang-orang dapat dengan bebas mengunjungi dan menjelajahi berbagai stand gaya hidup, kebugaran, dan produk mewah QNET.

“Kami berhasil mengumpulkan 350 ribu orang dari 50 negara. Kami menyadari bahwa bahkan setelah dunia terbuka dan acara fisik dapat diadakan dengan aman, kami harus terus mengatur acara virtual seperti ini karena memungkinkan kami menjangkau audiens yang lebih luas dari lebih banyak negara. Bagi peserta dengan sumber daya terbatas yang ingin menjadi bagian dari acara semacam itu untuk belajar dan mendapatkan inspirasi, VCC adalah berkah yang nyata karena mereka tidak perlu khawatir tentang pengaturan perjalanan, visa, biaya hotel, dan logistik lainnya,” ungkapnya, Jumat (26/03/2021).

Malou Caluza menambahkan, bawasanya tahun 2020 adalah momen berat bagi semua orang dan pihaknya berupaya V-Convention Connect tahun ini menghidupkan kembali impian dan mendorong semangat komunitas. “Kami berharap bisa menginspirasi semakin banyak orang untuk terus berjuang menghadapi situasi ini. Kami melihat antusiasme luar biasa di sosial media dan harapannya hal positif ini terus berkembang,” tandas dia.

Dalam acara yang baru saja selesai beberapa saat lalu dilaksanakan pula perayaan virtual HUT ke-150 merek Bernhard H Mayer, pemasok jam tangan dan perhiasan mewah sekaligus mengumumkan jam tangan koleksi ulang tahun ke-150 edisi terbatas yang menampilkan dua arloji Buatan Swiss dalam balutan Stainless Steel dan Rose Gold. Selain itu QNET juga mengenalkan Banago, pasar online yang menampilkan produk-produk dari QNET dan berbagai vendor yang akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2021 di Timur Tengah.

“Kami juga laksanakan peluncuran produk kesehatan ikonik QNET generasi berikutnya, Amezcua Chi Pendant 4. Tak hanya itu, kami juga menampilkan dampak sosial QNET dalam komunitas di seluruh dunia melalui RYTHM Foundation,” pungkas dia. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI