Qwords Bagikan 100 Mangkok Bakso untuk Anak Yatim

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Qwords, penyedia jasa Web Hosting, Domain, dan Server Indonesia yang sejak 2019 berekspansi di Yogyakarta berbagi dengan anak-anak yatim di Kuliner Lor Tugu, Selasa (04/05/2021) petang. Mereka mengajak serta 100 anak yatim dari Pondok Pesantren Anwar Futuhiyyah Jogja dan Panti Asuhan Khodijah Sinar Melati 23 menyantap hidangan bakso sembari mendengarkan dongeng.

Marketing Communication Qwords, Evida Fauziah mengatakan kegiatan berbagi dengan anak yatim di momen Bulan Ramadhan menjadi salah satu komitmen perusahaan. Menurut dia, dalam acara kali ini mereka membagikan 100 mangkok bakso untuk anak yatim dari dua yayasan di Yogyakarta.

“Qwords merasa wajib untuk bertanggung jawab secara moral dan juga sosial terhadap lingkungan di sekitarnya. Kali ini kami mengajak adik-adik dari Pondok Pesantren Anwar Futuhiyyah Jogja dan Panti Asuhan Khodijah Sinar Melati 23 untuk berbuka bersama makan bakso sembari mendengarkan cerita dongeng,” ungkapnya di sela acara.

Tak hanya berbuka dengan bakso saja, Qwords juga mengajak serta komunitas blogger dan klien untuk berbincang sembari menceritakan pengalaman. “Kami juga membagikan santunan pada anak-anak yatim. Ini upaya kami untuk lebih dekat dan juga membawa manfaat untuk sesama,” sambung dia.

Di Yogyakarta sendiri, Qwords berekspansi pada 2019 lalu dengan membuka Gudang SSL (Secure Socket Layer). Gudang SSL tersebut dibuat untuk mengamankan data yang melewati komputer menuju server sebagai upaya pencegahan kejahatan cyber. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI