Qwords Launching Gudang SSL untuk Amankan Data Web

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Perusahaan penyedia Iayanan Cloud Web Hosting Indonesia, Qwords melaunching layanan baru SSL  (Secure Socket Layer) Certificate Gudang SSL, Rabu (28/8) sore di Satoria Hotel, Jalan Laksda Adisucipto, Yogya. SSL merupakan teknologi keamanan standar untuk mengenkripsi data antara komputer dan server SSL akan memastikan semua data yang melewati komputer ke server aman.

"Data tetap bersifat pribadi dan tidak terpisahkan sehingga aman dari kejahatan cyber seperti hacking, phising dan malware. Banyak korporat, perusahaan yang memanfaatkan," terang Product Manager PT Qwords Company Internasional Andi Triyadi dalam Talkshow bersama para Blogger bertepatan HUT ke-14 Tahun Qwords.
 
Andi menyebutkan disediakan berbagai pilihan SSL dari Certificate Authority (CA) ternama di dunia seperti Globalsign, AlphaSSL, Entrust Datacard, Sectigo, RapidSSL, Symantec, Thawte, GeoTrus, dan Digicert.

Acara juga dihadiri  Asisten Direktur PT Qwords Company Internasional Roshid Maulana Akbar dan Marketing Communication Qwords Evida    Fauziah. "Berdiri 24 Agustus 2004, Yogya merupakan kantor cabang ketiga yang buka 2014 terus berinovasi, penggunanya kini sudah mencapai lebih dari 55.000 dari dalam dan luar negeri melalui layanan unggulan Cloud Hosting, Nama Domain Indonesia & lnternasional, Cloud VPS, Dedicated Server,  Dan sebagainya," jelas Akbar. (M-3)

 

 

BERITA REKOMENDASI