Rahasia 3Second, Brand Fasion Lokal Bertahan Hingga 20 Tahun

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Brand fashion lokal 3Second berdiri di awal 2000-an lalu dan mampu berkembang hingga tahun 2021 ini. Menarik menyaksikan perjalanan brand tersebut dari Bandung hingga kini menyebar fi seluruh Indonesia dengan ratusan outlet offline.

Di Yogyakarta, 3Second baru saja memperkenalkan gerai baru dengan konsep one stop shopping di Jogja City Mall (JCM). Gerai ini melengkapi beberapa ruang yang sebelumnya sudah ada di Jalan Cendrawasih dan Jalan Kaliurang.

Menarik, toko offline di JCM menjadi yang pertama mengusung konsep one stop shopping. Di gerai tersebut, 3Second membawa seluruh brand ‘keluarga’ di bawah rumah besarnya untuk memuaskan para konsumen Yogyakarta.

Brand 3Second, Greenlight, Famo, Moutley juga 3Second kids dihadirkan di gerai JCM ini. “Kami mengusung konsep one stop shopping, jadi bapaknya bisa belanja, mamanya juga dan anaknya juga demikian. Apalagi kita sudah ada sejak 2000-an awal jadi segmentasi konsumen kita sekarang orangtua muda. Jadi pas semua bisa beli 3Second,” ungkap Dadan Sofyan, Head Promotion 3Second, Sabtu (12/6/2021).

Dari sisi kualitas produk, Dadan mengungkap rahasia brand lokal yang diampunya bisa bertahan hingga 20 tahun dan terus berkembang di seluruh Indonesia. Benar saja, beberapa inovasi hadir menyesuaikan perkembangan jaman dan ketertarikan publik.

BERITA REKOMENDASI