Raisa Pilih Yogya Awali Kembali Bernyanyi

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Penyanyi cantik Raisa Andriana kembali tampil di atas panggung setelah hampir sembilan bulan vakum dari dunia tarik suara lantaran menanti kelahiran sang buah hati. Raisa mengobati kegalauan para penggemar akan lagu-lagunya yang melankolis dengan tampil dalam Konser Istimewa Bank BPD DIY di Grand Pasific Hall Yogyakarta, Sabtu (13/07/2019) malam. Dalam penampilan perdana ini Raisa sekaligus juga memperkenalkan single terbarunya berjudul ‘Kembali’.

Dengan mengenakan blous panjang warna merah marun, Raisa tampil anggun di hadapan ribuan penggemar yang memadati hall. Istri Hamish Daud ini mengawali penampilannya dengan membawakan lagu hits berjudul ‘Tentang Cinta’ yang di cahanel YouTube miliknya sudah ditonton lebih dari 5 juta YouTubers.

Usai lagu pertama dibawakan, Raisa segera menyapa penonton dengan ucapan hangat yang langsung dibalas baper oleh para penggemar di Yogya. Di atas panggung diva cantik mengaku sangat rindu bisa kembali tampil di atas panggung dan dipilihlah Yogya sebagai kota pertama baginya untuk konser.

“Ini konser pertama aku setelah kemarin sempat berhenti. Sengaja aku tampil di Yogya karena kota ini sangat istimewa,” kata penyanyi yang pada Juni lalu usianya genap 29 tahun tersebut.

Di kota ini pula Raisa mengungkapkan ingin untuk kali pertamanya tampil membawakan lagu terbarunya berjudul ‘Kembali’. Lagu tersebut menurut Raisa merupakan bagian dari cerita panjang perjalanan karir bermusiknya yang sempat vakum sesaat hingga kemudian memutuskan untuk kembali lagi bernyanyi.

“Sebenarnya sudah dirilis beberapa waktu lalu, namun baru kali ini dinyanyikan langsung di atas panggung. ‘Kembali’ merupakan kerinduan dan kini aku kembali lagi,” kata ibu dari Zalina Raine Wyllie ini.

Walau masih cukup asing di telinga, namun lagu baru tersebut cukup mampu membawa para penggemar larut dalam alunannya. Beberapa penonton mencoba mengikuti syair demi syair, namun tak jarang ada pula diantara mereka yang bahkan telah hafal dengan lagu ini.

Selain ‘Tentang Cinta’ dan ‘Kembali’, dalam penampilannya kali ini Raisa juga membawakan beberapa lagu andalannya. Lagu seperti ‘Mantan Terindah’, ‘Jatuh Hati’ hingga ‘Kali Kedua’ dibawakan Raisa dengan suara khasnya yang sedikit serak mendesah itu.

Penampilan Raisa menjadi penutup Konser Istimewa Bank BPD DIY. Sebelumnya tampil pula band Letto yang membawakan lagu-lagu hits seperti ‘Ruang Rindu’, ‘Permintaan Hati’ maupun ‘Sebelum Cahaya’ dinyanyikan apik oleh sang vokalis Sabrang Mowo Damar Panuluh alias Noe. (Van)

BERITA REKOMENDASI