Rakor Paksi Katon Tingkatkan Layanan

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Paksi Katon dengan 400 lebih aggota di usia Dwi Windu (16 Tahun) terus aktif berkoordniasi dan konsolidasi untuk meningkatkan peran dan pelayanan di tengah masyarakat.

“Setidaknya setahun sekali kita melakukan Rapat Kordinasi dan Konsolidasi merapatkan barisan untuk mengevaluasi program yang berjalan baik dan merencanakan kegiatan ke depan yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucap Ketua Umum Paksi Katon Muchammad Suhud SH.kepad KRJogja.com, Minggu (5/9) siang di sela Rakor Paksi Katon DIY, di sekretariat Gajahan Alkid Yogya.

sekitar 25 peserta rakor terdiri dari pengurus inti dan Ketua dari 5 Kabupaten/Kota Wilayah DIY dan Ketua Kabupaten Magelang. “Di masa pandemi ini program yang berjalan baik. adalah menjaga ketertiban Alkid agar tutup setelah pukul 20.00,” ujarnya

Disebutkan Paksi Katon awal berdiri hanya beranggota 9-11 orang dari lingkungan Kecamatan Kraton kini berkembang dengan kepercayaan mitra dari pejabat dan tokoh masyarakat yang berkompeten. Didukung 60-an Anggota Kehormatan dari kalangan pejabat, tokoh masyarakat, termasuk Dirut KR M Wirmon Samawi SE MIB termasuk anggota kehormatan Paksi Katon. (Vin)

 

BERITA REKOMENDASI