Ramadan Momen Terbaik untuk Berbagi

Editor: Ivan Aditya

PASANGAN komedian-biduan, Kelik Pelipurlara dan Endah Saraswati (Kenes) hampir tidak pernah absen tiap tahunnya mengajak anak panti asuhan yatim piatu untuk berbuka puasa bersama serta membagikan bingkisan Lebaran. Hal tersebut juga dilakukan kelik dan Endah pada Ramadan 1438 H ini untuk berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan.

"Semua bentuk rasa syukur kami. Mereka juga punya hak yang sama untuk merayakan Idul Fitri dengan suka cita," tutur Kelik kepada KRJOGJA.com sela buka puasa bersama dan pengajian di Bimbel SuperSmart (Toko Hoki Kenes) Jetis Baran, Sardonoharjo Ngaglik Sleman, Selasa (20/06/2017).

Momen ini menurut Kelik juga sebagai bentuk syukuran rilis album religi Endah Saraswati bertajuk 'Pintu SurgaMu' yang resmi diluncurkan jelang puasa lalu. Menurut pelawak yang moncer lewat Elbeha dan Republik BBM ini, lagu-lagu dalam album tersebut serta sejumlah lagu Endah lainnya yang bergenre dangdut dan campursari mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat Lampung saat promo tour pertengahan Ramadan kemarin.

"Berdasar data, lagu-lagu Endah jadi top chart radio di Lampung dan beberapa daerah lainnya di jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur," lanjut Kelik.

Sementara pasca Lebaran ini, Kelik dan Endah sudah dinanti setumpuk jadwal manggung yang begitu padat di beberapa daerah. Termasuk keduanya harus merampungkan proyek tayangan televisi di Jakarta yang masih menyisakan beberapa episode.

"Mudah-mudahan keberkahan Ramadan didukung doa semua pihak, khususnya anak-anak panti asuhan yatim piatu makin memperlancar usaha kami sehingga dapat terus berbagi di waktu-waktu mendatang," sebut Kelik. (R-7)

BERITA REKOMENDASI