Rayakan Natal, ASN dan Pegawai Negara Kristiani DIY Gelorakan Cinta Kasih yang Gerakkan Persaudaraan

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Keluarga Besar PNS, TNI, Polri, BUMN dan BUMD DIY menggelar perayaan Natal di Bangsal Kepatihan, Selasa (28/12/2021) malam. Para pegawai negara abdi masyarakat pun menyampaikan ikrar untuk menggelorakan cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan.

Monica Nur Istiyani, Ketua Panitia Natal Keluarga Besar PNS, TNI, Polri, BUMN dan BUMD DIY, mengatakan perayaan syukur kali ini merupakan puncak kegiatan Natal tahun 2021 ini. Menurut dia, sejak minggu lalu diadakan kegiatan berbagi kasih yang ditujukan untuk anak-anak yang kurang beruntung.

“Kami sebelumnya sudah selenggarakan anjang kasih, memberikan bantuan alat tulis dan sembako pada lembaga pengasuhan alternatif anak di Hellen Keller, Bala Keselamatan Indonesia, Sang Timur Nanggulan dan Bakti Luhur Berbah. Kami berharap kasih Natal ini menggerakkan persaudaraan,” ungkapnya.

Selain itu, secara internal keluarga besar pegawai negara Kristiani ini juga melakukan pembinaan iman pada seluruh anggotanya. Pemuka agama yakni romo dan pendeta dihadirkan untuk hadir menyapa batin para pegawai negara tersebut.

“Pembinaan iman dilaksanakan secara hybrid baik luring dan daring di Wisanggeni Kepatihan. Kami berharap, seluruh keluarga besar bisa menghayati semangat kasih Natal, untuk diwujudnyatakan dalam pekerjaan dan juga kehidupan sehari-hari,” sambung dia.

BERITA REKOMENDASI