Rayakan Natal dan Akhir Tahun Lewat Artotel’s Holiday

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – ARTOTEL YOGYAKARTA hadir dengan berbagai penawaran paket menginap melalui program “ARTOTEL’S HOLIDAY MIXTAPE” yang akan memeriahkan Akhir Tahun 2021. Dengan tetap mendukung kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dan menaati segala protokol pemerintah, ARTOTEL YOGYAKARTA setia memberikan penawaran menarik mulai dari paket kamar dan food & beverage di hari Natal, juga paket spesial untuk menutup akhir tahun 2021.

Terinspirasi dari Mixtape, promo spesial akhir tahun ini menawarkan sejumlah kombinasi favorit yang dipilih oleh para tamu dengan beberapa rekomendasi mulai dari paket food, beverage, dan hampers yang dapat menambah kehangatan juga kemeriahannya perayaan Natal.

Paket Kamar mulai dari Rp 1.280.000-net sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang dan mendapatkan voucher yang dapat digunakan untuk menikmati pilihan makanan selama menginap senilai Rp 500.000-net dengan periode menginap hingga 10 Januari 2022. Promo kamar ini dapat dipesan melalui situs resmi kami: www.artotelgroup.com, dengan memilih paket bernama “Home Not Alone”.

Paket promo Food and Beverage, ROCA Restaurant SLIDE Bar menyiapkan berapa paket yang dapat dinikmati hingga 31 Desember diantaranya pilihan menu Ala Carte Feast, Sip yang terdiri dari Vanilla Panna Cotta Strawberry Sauce, Creamy Pumpkin Soup, dan Cajun Roast Baby Chicken mulai dari Rp 35.000. Pilihan Feast, Sip Christmas Hampers mulai dari Rp 250.000 net.

Pilihan menu Ala Carte Munch A Bunch yang terdiri dari Churros, Stuffed Mushroom, Chicken Pintxo, Salmon Salsa Tortilla, dan Albondigas mulai dari Rp 27.000. Mistle-toast merupakan kreasi koktail unik dengan dua pilihan menu: Dreaming Of A Red & Pick My Night X-Mas masing – masing ditawarkan dengan harga Rp. 120.000-net/gelas.

“Setiap tahunnya kami selalu ingin memberikan kejutan-kejutan yang berbeda untuk menyambut natal dan tahun baru. Terinspirasi dengan Mixtape, ARTOTEL Yogyakarta memberikan promo yang dibuat secara berurutan untuk mengisi libur Natal hingga pergantian tahun. Tentunya kami telah siap dengan serangkaian protokol kesehatan untuk menyambut para tamu saat berlibur dan menginap,” kata Sales and Marketing Manager ARTOTEL Yogyakarta, Yewina Titta. (*)

BERITA REKOMENDASI