Realme Kenalkan Hanphone Flagship dan Headset Pintar

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Realme, salah satu brand smartphone mulai menegaskan ekosistem produknya di tanah air. Kali ini, untuk pasar Yogyakarta, Realme mengenalkan produk terbaru yakni Realme 8 Pro dan 8 serta Realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo.

Krisva Angnieszca, Public Relation Manager Realme Indonesia, mengenalkan produk-produk tersebut pada wartawan melalui konferensi pers daring, Jumat (16/04/2021). Krisva mengungkap pada jajaran handphone flagship serta headset nirkabel terbaru ini, pihaknya menanamkan teknologi terkini yang terus disempurnakan dari sebelumnya.

“Kami menilai pasar Yogyakarta ini menjadi salah satu terpenting di Indonesia. Saat ini Yogyakarta masuk dalam 20 besar kota dengan penjualan terbaik bagi Realme dan kami menaruh antusiasme dengan produk yang kami rilis bulan April ini,” ungkapnya.

Untuk produk paling menarik yakni Realme 8 Pro, Realme menanamkan fitur kamera dengan berkekuatan 108 Megapixel. Kekuatan kamera yang memang jadi andalan mencoba dimaksimalkan Realme dengan menanamkan fitur kamera menarik seperti Mode Tilt-Shift, Mode Starry, Super Nightscape, Dynamic Bokeh, Neon Portrait, New AI Color Portrait, Dual-View Video serta Video Tilt-Shift Time-Lapse dan Starry Time-Lapse Video.

“Video Tilt-Shift Time-Lapse dan Starry Time-Lapse Video ini merupakan fitur perekaman video pertama di dunia menggunakan smartphone. Selain itu, handphone ini menggunakan layar 6,4 inci Super AMOLED mini punch-hole beresolusi FHD dengan sensor sidik jari dalam layar responsif serta kinerja mumpuni berkat prosesor Snapdragon 720G, varian memori besar 8GB+128GB, baterai 4500mAh dengan 50W SuperDart Charge,” sambung dia.

Sementara untuk dua produk headset pintar nirkabel, Realme mengajak musisi dunia The Chainsmokers untuk berkolaborasi. Duo seniman musik ini memang kerap berkolaborasi dengan musisi-musisi internasional dan menelurkan karya-karya luar biasa.

“Kami punya Realme Music Studios, di mana kami bekerjasama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2. Kami usung teknologi Active Noise Cancellation (ANC) pada produk ini dibalut dengan Split Design yang premium, dan 10mm Hi-Fi Bass boost driver. Sementara untuk Realme Buds Air 2 Neo kami juga punya fitur ANC untuk mendukung aktivitas anak-anak muda,” ungkapnya lagi.

The Chainsmokers berpartisipasi dalam memilih 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver diamond-like carbon diaphragm yang biasanya hanya ditemukan di earbuds atau headphone kelas flagship dengan rentang harga yang jauh lebih tinggi. Mereka juga menciptakan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ yang memaksimalkan kekuatan driver bass mutakhir dan diafragma DLC.

“Realme Buds Air 2 dilengkapi dengan chip hemat daya R2 sehingga yang meningkatkan waktu penggunaan hingga 80 persen atau hingga 25 jam non-stop dengan kombinasi warna hitam & biru, silver & putih, warna-warna stylish akan menarik perhatian. Dengan desain trendi, realme Buds Air 2 dapat melengkapi penampilan anak muda secara keseluruhan, baik itu topi, pakaian, sepatu, bahkan aksesori seperti anting. realme Buds Air 2 “Noise Off, realme On” memiliki dua varian warna yaitu Closer Black dan Closer White,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI