Rehab Rumah Sudiyono Selesai Dikerjakan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Pada hari ke-18 Satgas TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta berhasil menyelesaikan penggarapan rehab rumah milik Sudiyono warga Kampung Gambiran Kelurahan Pandeyan Kecamatan Umbulharjo, Minggu (22/04/2018). Dengan selesainya rumah ketujuh ini, Satgas TMMD Reguler ke-101 masih memiliki tiga sisa unit uang harus diselesaikan dalam sasaran program tersebut.

Pasiter Kodim 0734 Yogyakarta, Kapten (Inf) Rino Tri Widodo mengungkapkan rumah milik Sudiyono dapat selesai tepat waktu. Ditegaskannya seluruh kegiatan dalam sasaran ini dikerjakan oleh prajurit bersama warga.

"Semua telah kami perhitungkan sehingga dapat selesai sesuai waktu yang ditetapkan. Seluruh sasaran dalam program ini dapat selesai tepag waktu," ungkap Pasiter di Poskotis.

Disampaikannya saat ini masih ada sisa unit tersisa dalam sasaran ini yakni rumah milik Jumakir, Sri dan Mbah Wongso. Tiga unit tersisa ini akan selesai sebelum tanggal 28 Aprik mendatang.

Sementara itu Sudiyono telah terlihat memasukkan perabot di rumahnya yang kini bercat warna hijau tersebut. Setelah merampungkan hunian milik Sudiyono para parajurit akan digeser untuk menggarap renovasi rumah Jumakir, Sri dan Mbah Wongso. (Van)

BERITA REKOMENDASI