Rektor UNY Pamitan dan Rayakan Ultah, Buka Rahasia Mengapa Sering Telpon Malam hari

ADA suasana haru, ketika Rektor UNY Prof Dr Sutrisna Wibawa usai membacakan memorandum akhir atau pertanggungjawaban menjelang mengundurkan diri dari kursi rektor Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (1/9) kemarin di auditorium UNY.

“Maafkan saya, khususnya para dosen yang sering saya telepon malam hari” katanya. Menurutnya, malam hari sering ada mahasiswa yang protes karena nilai ujian sudah lama tidak keluar. Maka malam itu juga, rektor UNY langsung menelpon atau kirim via medsos ke dosen yang bersangkutan. Ia memang sering menggunakan medsos pribadinya untuk urusan kampus.

Prof Sutrisna Wibawa memang banyak menggunakan media sosial untuk komunikasi.
“Alhamudilliah, akhirnya nilai ujian esok paginya keluar. Mungkin lupa” katanya. Usai acara pembacaan , rektor yang Selasa kemarin bertepatan hari lahir ke 61 langsung mengadakan pemotongan kue. Diiringi lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ Zamrud, Prof Sutrisna Wibawa kemudian membagi-bagikan kepada wakil rektor dan semua pejabat di UNY.

“Mohon doa restu, saya akan tetap mengabdi tetapi untuk bidang yang lain” katanya sambil menyerahkan potongan kue. Pria kelahiran Gunungkidul tersebut, setelah ditetapkan KPU menjadi calon Bupati Gunungkidul akan segera lengser. Siapa penggantinya? Belum tahu karena melalui proses panjang, diantara harus disetujui Menteri Pendidikan.

BERITA REKOMENDASI