Residivis Curi Bra dan Celdam untuk Fantasi

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Seorang pencuri yang sering mengambil bra dan celana dalam (celdam) milik mahasiswi tertangkap saat beraksi di sebuah rumah kost kawasan Danurejan Yogyakarta, Jumat (01/03/2019). GY (26) warga Gedongteng Yogyakarta selama ini memang kerap beroperasi di beberapa tempat kost putri dan selalu mengincar 'daleman' cewek yang sedang dijemur. Bra dan celdam yang dicurinya itu lantas dikoleksi untuk dijadikannya 'bahan' saat berfantasi.

Tersangka yang ternyata juga seorang residivis ini ditangkap saat berada di salah satu kamar penghuni kost bernama Rizqi Nuramanda Azzani (21).  Korban yang saat itu baru saja dari kamar mandi dibuat terkejut lantaran seorang pria tak dikenal sudah berada di dalam kamarnya.

Korban spontan berteriak sehingga memancing perhatian para penghuni kost dan warga sekitar yang langsung datang ke kamarnya. Tersangka segera ditangkap dan dipukuli warga sebelum akhirnya diserahkan kepada petugas.

"Kamar korban tidak terkunci saat itu sehingga tersangka dapat dengan leluasa memasukinya. Di kamar tersebut tersangka mengambil ponsel dan kartu ATM milik korban," ungkap Kapolsekta Danurejan Kompol Aslori melalui Kanit Reskrim Polsekta Danurejan AKP Mahmudi di ruang kerjanya.

Saat diamankan, pelaku juga membawa sebuah kardus warna cokelat yang setelah diperiksa ternyata berisi 14 potong bra, 4 celdam dan 3 pakaian dalam wanita. Kepada petugas, tersangka mengaku jika setahun lalu juga pernah mencuri 'dalaman' wanita di kost tersebut.

Ia sengaja mengambil bra serta celdam milik para mahasiswi dari jemuran untuk disimpan dan dijadikan koleksi pribadi. Sedangkan HP dan kartu ATM hasil curian rencananya akan diberikan sebagai kado kepada istrinya.

Saat beraksi ternyata tersangka diketahui sedang  dalam pengaruh narkoba dan terbukti memiliki barang haram tersebut. Dari jumlah barang bukti narkoba yang dimiliki, Polisi menduga pelaku juga merupakan pengedar.

"Tersangka diduga juga sebagai pengedar narkoba. Saat ini tersangka berikut barang bukti narkoba kami serahkan ke Polresta Yogyakarta," ungkapnya. (Evi Nur Aviah)

BERITA REKOMENDASI