Resmi Diluncurkan, Jersey Baru PSIM Terinspirasi Juara 2005

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM secara resmi melaunching jersey baru musim 2019 bersamaan dengan perkenalan pemain di Pendopo Balaikota Yogyakarta, Selasa (18/6/2019) malam. Jersey home dan away pun akhirnya dikeluarkan secara resmi yang ternyata mengambil inspirasi jersey tahun 2005.

Di jersey home yang didominasi warna biru, PSIM menyematkan garis putih di pundak. Pun demikian, di bagian kerah dan lengan tersemat pula list putih yang dipadukan juga dengan garis putih di samping celana.

Sementara di jersey away, PSIM memilih dominan warna putih dengan list garis berwarna biru. Bedanya, jersey menggunakan kerah berwarna biru. Celana pun menggunakan garis berwarna biru di samping luar.

Motif batik seperti yang beberapa musim terakhir selalu melekat di kostum para penggawa juga terlihat di garis putih pundak dan celana. Pun begitu, di jersey away ada garis batik parang silver tersemat gradasi di pinggang. Hanya ada motif garis saja yang menghiasi bagian depan jersey tersebut.

CEO PSIM Bambang Susanto menyebut, jersey tahun ini terinspirasi kostum di tahun 2005 lalu. Kala itu, PSIM berhasil meraih gelar juara Divisi I dan melaju ke Divisi Utama setara Liga 1 saat ini.

“Jersey ini tersemangati keberhasilan tahun 2005 lalu saat PSIM berhasil menjadi juara Divisi I. Harapannya semangat itu bisa menginspirasi PSIM tahun ini dan meraih target bersama melaju ke Liga 1 di akhir musim nanti,” ungkap Bambang.

Sementara di momen tersebut, PSIM juga memperkenalkan empat sponsor utama yang akan menjadi partner selama satu musim kedepan. Renesola, Tolak Angin, Maspion dan Le Minerale menjadi pendukung Laskar Mataram musim ini.

Noor Miftah Bakry, Direktur PT Renesola Clean Energy yang menjadi sponsor utama PSIM mengharapkan semangat baru yang diusung tahun ini bisa membawa kebaikan bagi seluruh pihak. “Kami sudah tahun kedua mensuport PSIM dan saat ini lebih semangat lagi. Harapannya tahun ini jadi kesebelasan yang benar-benar kuat dan bisa juara Liga 2,” tandas dia. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI