Resmi Dimulai, Kustomfest 2017 Hadirkan 190 Motor dan Mobil Custom

BANTUL, KRjogja.com – Perhelatan akbar pecinta motor dan mobil kustom di Indonesia, Kustomfest 2017 resmi dimulai, Sabtu (07/10/2017). Sedikitnya 150 motor dan 40 mobil custom menjadi peserta acara tahunan yang ditunggu-tunggu penggemarnya.

Gubernur DIY Sri Sultan HB X yang diwakili Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda DIY Drs Tri Mulyono MM menyambut baik atas penyelenggaraan Kustomfest 2017 ini. Ia pun berharap dengan adanya kustomfest dapat melengkapi event atau agenda otomotif serta mendukung kemajuan pariwisata di DIY.

“Kontes modifikasi ini juga diharapkan sebagai wadah untuk menampung inovasi pemilik kendaraan,” terangnya.

Tak lupa, Sri Sultan pun menyampaikan pesan kepada insan-insan otomotif agar terus mengemudi dengan menaati peraturan lalu lintas. Sehingga, dengan hadirnya Kustomfest 2017 juga menjadi titik awal semakin disiplinnya pecinta otomotif, terutama penggiat kustom kultur dalam berkendara.

“Semoga ini menjadi titik awal agar semakin disiplin dalam berlalu lintas,” tegasnya.

Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi menambahkan, dalam ajang dunia kustom kultur keenam ini kurang lebih terdapat 150 motor dan 40 mobil yang berpartisipasi. Jumlah itu pun merupakan setengah dari peserta yang mendaftarkan diri.

“Seleksi semakin ketat dan kualitas semakin kita tingkatkan, sehingga memang kami menyajikan karya terbaik anak bangsa,” paparnya.

Gelaran Kustomfest 2017 sendiri bakal digelar selama Sabtu-Minggu, (7-8/10/2017) di Hall Jogja Expo Center (JEC). Pengunjung yang ingin menyaksikan karya-karya kustom kultur ini maka cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 50 ribu dan  langsung mendapatkan kupon undian memenangkan lucky draw motor trike kustom. (MG-10)

Caption:
 

BERITA REKOMENDASI