Ribuan Mitra Driver Gojek Hadiri Festival Apresiasi Mitra di Yogya

BANTUL, KRJOGJA.com – Sebanyak 1800-an mitra driver Gojek menghadiri Festival Apresiasi Mitra yang diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC) Sabtu, 3 Agustus 2019.

“Festival Apresiasi Mitra adalah kegiatan yang memberikan apresiasi kepada mitra Gojek khususnya roda dua. Selain itu juga rebranding logo, mewakili evolusi perusahaaan gojek yang tadinya start up kecil sekarang sudah jadi terkemuka di Asia,” ujar Delly Nugraha selaku VP Regional Gojek.

Evolusi Gojek tidak dapat terjadi tanpa dukungan dari para mitra driver, sehingga melalui acara Festival Apresiasi Mitra, merupakan  momentum perusahaan Decacorn ini untuk berterima kasih.

Yogyakarta dipilih karena masuk dalam jajaran enam kota utama yang memberikan kontribusi besar untuk Gojek, selain Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Dalam acara trsebut Gojek juga mulai mendistribusikan jaket terbaru dalam Festival Apresiasi Mitra yang diadakan di Jogja Expo Center (JEC) pada 3 Agustus 2019.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Gojek kepada mitra driver Yogyakarta yang telah berkontribusi dan dihadiri lebih dari 1800 mitra driver yang tergabung di seluruh wilayah DIY.

“Nggak ada mitra, nggak ada Gojek. Mitra inilah yg menjadi ujung tombak, sehingga kami memberikan khusus yg berhak dan telah berkontribusi untuk mendapatkan jaket terbaru,” ungkap Delly Nugraha sebagai VP Regional Gojek.

Menurut Delly, jaket merupakan komponen utama bagi keseharian mitra driver. Bukan itu saja, jaket juga menjadi simbol identitas bagi mitra driver perusahaan Decacorn ini. “Sebuah pengingat bahwa mitra driver Gojek merupakan bagian dari proses evolusi aplikasi on-demand kebangaan Indonesia,” katanya.

Gojek meluncurkan dua jenis jaket yang diberi julukan Garuda dan Garuda Super. Perbedaan dari kedua jaket tersebut adalah dari segi fungsional. Jaket Garuda dibuat dari bahan berkualitas, memiliki kantong sesuai kebutuhan, serta garis reflektif untuk keamanan berkendara. Sementara, Garuda Super memiliki fitur yang sama persis namun lebih banyak, seperti jaket tersebut juga berbahan anti-air, dilengkapi dengan resleting ventilasi udara dan penutup kepala, serta memiliki lebih banyak kantong.

“Bagi driver yang mau beli, disedikaan penjualan jaket secara bertahap dan diberikan harga khusus. Saya rasa pembelian sangat ringan karena dapat dicicil perhari,” pungkas Delly. (Nur Andini Dwi L/Magang KR)

BERITA REKOMENDASI