Rival Lastori Muncul di Latihan Perdana PSIM

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM memulai latihan perdana menyambut musim Liga 2 2022, Jumat (3/6/2022) sore di Stadion Mandala Krida. Ratusan pandemen PSIM menyaksikan langsung latihan pertama Laskar Mataram setelah dua tahun lebih berpisah tak bisa masuk stadion.

Dalam latihan perdana kali ini, pemain yang sebenarnya ditunggu-tunggu publik Yogyakarta, akhirnya muncul. Rival Lastori tampak dalam latihan yang dipimpin pelatih kepala, Imran Nahumarury tersebut. Lastori mengikuti seluruh sesi latihan, selama 1,5 jam.

Usai latihan, CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo mengatakan dengan hadirnya Lastori di latihan maka sudah dipastikan sang pemain akan bersama PSIM musim ini. Hanya saja, manajemen belum mengumumkan karena menanti penyelesaian administrasi sang pemain dengan Borneo FC.

“Lastori tinggal menyelesaikan administrasi dengan Borneo. Kita masih terus berkoordinasi, nantinya pengumuman dilakukan bersama. Ya (dengan latihan) bisa dikatakan begitu (dia sudah bersama PSIM),” terang Bima pada wartawan.

Kedatangan Lastori memang dinantikan pandemen PSIM selama ini. Terlebih sang pemain dinilai memiliki tuah promosi karena keberhasilan membawa tiga tim melaju ke Liga 1, mulai PSIS Semarang, PSS Sleman dan Rans Nusantara FC.

Selain Lastori, tiga pemain lain yang belum dikenalkan tampak dalam latihan salah satunya Serdy Ephipano dari Borneo FC yang berposisi sebagai juru gedor. Serdy beberapa waktu lalu sempat masuk TC timnas namun dikembalikan ke klub karena tindakan indisipliner. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI