RO Yogya bersama BRI Group Salurkan Paket Sembako

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Regional Office (RO) Yogyakarta BRI Grup menyerahkan bantuan 10.086 paket sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dilakukan juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama selama bulan Ramadhan.

Regional Operation Head BRI Yogyakarta, Nurrohmi Handayani menjelaskan, melalui program BRI Peduli ‘Berbagi Bahagia Bersama BRI Group’, RO Yogyakarta menyerahkan bantuan 10.086 paket sembako gratis kepada masyarakat. Selain itu RO Yogyakarta juga turut memberikan bantuan sembako kepada 8 Panti Asuhan, 2 Panti Werdha yang di salurkan melalui Kanca BRI Sragen dan Kanca BRI Sleman.

“Penyaluran bantuan ini merupakan dukungan dan kepedulian BRI Group kepada masyarakat yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan. Ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama,” jelas Nurrohmi Handayani saat menyerahkan bantuan pekat sembako secara simbolis kepada Lurah Karangwaru, Anggit Safrudin, Selasa (19/4).

Setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya. Penyaluran sembako juga dilakukan oleh perwakilan 18 Regional Office BRI yang tersebar di seluruh Indonesia dengan melibatkan semua pekerja BRI Group.

Dikatakan, BRI juga berkomitmen untuk mendorong produktivitas dan perputaran usaha AgenBRILink dengan melibatkan penyediaan paket sembako oleh warung-warung AgenBRILink. Para AgenBRILink yang telah menjadi nasabah RO Yogyakarta turut bangga ikut terlibat dalam menyediakan paket sembako.

“Harapannya semoga kembali dapat bekerja sama dan Bank BRI sehingga semakin sukses dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah dan masyarakat umumnya,” pungkasnya. (Sni)

 

BRI

BERITA REKOMENDASI