Robot-robot Transformers ‘Tempur’ di Malioboro Mall

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Atrium Malioboro Mall tampak berbeda dari biasanya Selasa (04/07/2017). Dua robot Transformers yakni Optimus Prime dan Megatron tampak berdiri gagah dengan posisi saling membelakangi.

Kedua robot berseberangan kubu yang tak pernah akur ini dijadikan headline event liburan sekolah tengah tahun ajaran bertajuk Transformers The Last Knight. Eunike Set Satyarini Marketing and Promotion Malioboro Mall mengatakan tema Transformers sengaja dipilih karena pada saat ini di bioskop tengah diputar film tersebut yang jadi salah satu hiburan tersendiri bagi anak-anak.

"Kami pilih Transformers sebagai tema libur tengah tahun karena film ini digemari seluruh kalangan usia dari anak-anak hingga dewasa dan pas sekali masih diputar di bioskop. Harapannya dengan penataan atrium dengan dua karakter replika robot berukuran 3 meter, pengunjung merasakan suasana belanja yang berbeda di Malioboro Mall," terangnya.

Menurut Eunike, Event Transformers ini bakal berlangsung 20 hari mulai 4 Juli hingga 23 Juli 2017 mendatang dengan berbagai hiburan pendukung seperti live musik, modern dance, sulap hingga atraksi sirkus. "Pengunjung juga bisa ikut permainan seperti robot mask craft, coloring robots dan sniper games. Tanggal 15 dan 22 Juli 2017 pukul 15.00 hingga 19.00 WIB bakal ada foto barenf cosplay Bumble Bee dan Optimus Prime yang tentu saja bakal menarik," imbuhnya.

Tak hanya itu, Kidz Station juga memberikan penawaran diskon menarik untuk pembelian mainan Transformers yang didisplay di atrium Malioboro Mall. "Nanti di tanggal 15 dan 22 Juli itu bagi siapa saja yang punya struk belanja di Kidz Station senilai Rp 199 ribu bisa langsung berfoto dengan karakter Bumbble Bee dan Optimus Prime secara gratis," ungkapnya lagi. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI