Royal Ambarrukmo Raih “Piala Oscar” Hospitality Indonesia

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta kembali mendulang prestasi di awal tahun 2020 dengan meraih predikat Tol Hospitality Leader dalam ajang Indonesia Travel and Tourism Awards. Tiga tahun berturut-turut Royal Ambarrukmo mengantongi predikat terbaik yakni sebagai Indonesia Leading 5-Star Hotel Yogyakarta dan Indonesia Leading Independent Hotel. 

Ajang ITTA sudah terselenggara selama 10 tahun terakhir. Penghargaan ini dinilai sebagai Piala Oscar dalam bidang hospitality di Indonesia yang sangat prestisius. 

Proses pengapresiasian ITTA berlangsung sangat ketat mulai tahapan voting online melalui platform Facebook hingga penjurian oleh Board of Advisor ITTA Foundation dan validasi oleh Binus Business School. Tahun kesepuluh ini lebih dari 61 ribu pengguna Facebook ikut serta dalam tahapan voting online. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusbandio menyampaikan apresiasi atas kegiatan ITTA yang dinilai menambah kesiapan Indonesia bergerak maju. “Pariwisata dan ekonomi kreatif kedepan akan menjadi tulang punggung Indonesia,” ungkap Wishnutama. 

Sementara General Manager Royal Ambarrukmo Ian McDonald Cameron mengungkap adanya penghargaan dari ITTA menjadi penyemangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi para tamu. Royal Ambarrukmo menurut dia berkomitmen untuk membawa energi positif dari Yogyakarta ke tingkat dunia. 

“Kemenangan ini merupakan kulminasi dari segala upaya kami untuk menghadirkan hanya yang terbaik bagi seluruh tamu yang hadir ke Yogyakarta dan membawa ke level dunia. Hal ini membawa energi yang tak ada habisnya bagi kami untuk terus berkarya, mencipta jejak nyata,” ungkap Cameron. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI