RS dr Soetarto (RS DKT) Gelar Pisah Sambut Karumkit

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi Kesehatan Angkatan Darat (Kesad) merupakan kebutuhan pembinaan personel dalam rangka ‘tour of duty dan tour of area’. Demikian disampaikan Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) Yogyakarta Letnan Kolonel Ckm (K) dr Virni Sagita Ismayawati MARS,  dalam sambutannya saat Upacara Lepas Sambut Kepala Rumah Sakit (Karumkit) TK III 04.06.03 dr Soetarto (RS DKT), Denkesyah 04.04.02 Yogyakarta dari Letkol Ckm dr Khairan Irmansyah SpTHTKL MKes kepada Letkol Ckm dr Zamroni SpU di GOR RS DKT Yogya, Sabtu (05/12/2020).

Dalam Upacara yang berlangsung dengan disiplin protokol kesehatan Covid-19, Virni menyebutkan alih tugas sebagai proses pembinaan organisasi,  sekaligus regenerasi. “Kesinambungan kepemimpinan yang mendorong semangat pembaharuan, penyegaran pemikiran  peningkatan kinerja,” jelasnya.

Dandenkesyah menyampaikan apresiasi kinerja Letkol Ckm dr Khairan Irmansyah SpTHT-KL MKes yang selanjutnya menjabat Kadep Mata, THT dan Kulkel Rumkit TK II 04.05.01 dr Soedjono Magelang. “Karumkit baru Letkol Ckm dr Zamroni SpU supaya terjalin  komunikasi yang baik dan terbuka dengan  Karumkit lama untuk keberlangsungan program-program pokok organisasi,” ucap Virni.

Menjamin pelaksanaan tugas organisasi dalam pelaksanaan tugas pokok Kesad pada umumnya dan Kesdam IV/Diponegoro pada khususnya, maka kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan, lanjut Virni,  harus diterima dengan rasa syukur pada Tuhan YME. “Sebagai amanah yang disertai semangat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya,” tegas Virni. (R-4)

DKT

BERITA REKOMENDASI