RS Siloam Beri Layanan Kesehatan SDM PT KAI

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Siloam Hospitals Yogyakarta, Pada hari Rabu, 01 September 2021, untuk pertama kalinya telah dilaksanakan penandatangan Nota Kesepahaman (Memorandum Of Understanding) dengan PT Kereta Api Indonesia ( Persero ) Daop 6 Yogyakarta di Siloam Hospitals Yogyakarta. Kerja sama yang terjalin, akan berlangsung selama 2 tahun ke depan.

Dibukanya pintu baru ini, diharapkan Siloam Hospitals Yogyakarta akan menjadi rekanan dengan PT Kereta Api Indonesia ( Persero ) Daop 6 Yogyakarta yang memberikan pelayanan kesehatan secara optimal dan masif kepada setiap anggota aktif, pensiunan dan keluarga PT Kereta Api Indonesia ( Persero ) Daop 6 Yogyakarta.

MOU ditandangatangani oleh dua pihak, yaitu Siti Nurtata Rizki, ST ( Executive Director Siloam Hospitals Yogyakarta) dan Asdo Artriviyanto (Executive Vice President PT Kereta Api Indonesi (Persero)DAOP 6 Yogyakarta serta disaksikan oleh Hospitals Director, Director of Nurse. Sedangkan dari PT Kereta Api Indonesia ( Persero ) Daop 6 Yogyakarta meliputi, Manager Hubungan Masyarakat, Asisten Manager Pelayanan Klaim & Kepesertaan, Senior Supervisor Klinik Mediska KAI Yogyakarta dan Sekretaris DAOP 6.

Harapan setelah penandatangan MOU ini agar layanan Siloam Hospitals Yogyakarta dan PT Kereta Api Indonesia ( Persero ) Daop 6 Yogyakarta dapat bersinergi lebih baik, terus memberikan pelayanan kesehatan yang optimal meliputi layanan emergency , layanan rawat jalan, medical check up, rujukan rekanan klinik, rawat inap, dan penunjang serta peningkatan hubungan kerjasama yang baik untuk para anggota aktif, pensiunan dan keluarga. (*)

BERITA REKOMENDASI