Rukmono Siswishanto Jabat Dirut RSUP dr Sardjito

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Dokter Rukmono Siswishanto MKes SpOG(K) resmi menjabat sebagai Direktur Utama RSUP Dr Sardjito. Pelantikan dilakukan secara jarak jauh (video corference) oleh Menteri Kesehatan RI Letnan Jenderal TNI (Purn) Dr dr Terawan Agus Putranto SpRad(K).

Setelah pelantikan dilanjutkan serah terima jabatan dari Plt Dirut RSUP Dr Sardjito dr Agus Suryanto SpPDKP MARS MH kepada Dirut yang baru yaitu Rukmono. Sedangkan jabatan Direktur Medis dan Keperawatan
RSUP Dr Sardjito masih akan dirangkap oleh Rukmono sampai ada penggantinya.

Acara pelantikan dihadiri pejabat struktural di lingkungan RSUP Dr Sardjito. Agus Suryanto menyampaikan ucapan terima kasih selama hampir tiga bulan telah bergaul dan melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan di RSUP Dr Sardjito.

”Saya yakin RSUP Dr Sardjito akan menjadi rumah sakit terdepan terutama di Indonesia karena semangat yang tinggi dari seluruh staf untuk menolong orang,” ujarnya.

Sedangkan Dirut yang baru Rukmono Siswishanto mengatakan, RSUP Dr Sardjito akan semakin baik dalam melayani masyarakat melalui jejaring kerja sama dengan semua pihak.

Menurut spesialis obsgyn lulusan FK UGM ini, kedepan akan dilakukan upaya untuk mewujudkan modernisasi rumah sakit sehingga setara dengan rumah sakit terkemuka di dunia dan menjadi rumah sakit kepercayaan masyarakat. (Dev)

BERITA REKOMENDASI