Rumah Jumakir Rampung, Dua Hunian Tersisa

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Program rehab rumah dalam TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta masih sisakan dua unit yang terus dikebut pengerjaannya oleh prajurit. Hari ini, Rabu (25/04/2018) rumah milik Jumakir warga Kampung Gambiran Kelurahan Pandeyan Kecamatan Umbulharjo selesai dibangun setelah sebelumnya selama hampir 20 hari direhab para prajurit bersama warga. Dengan selesainya rumah milik Jumakir ini berarti sudah ada delapan hunian yang telah diselesaikan.

Pasiter Kodim 0734 Yogyakarta, Kapten (Inf) Rino Tri Widodo menyampaikan mulai hari ini kediaman milik Jumakir langsung ditempati. Bersama keluarganya Triyono mulai memasukan barang serta perabot yang sebelumnya sempat diungsikan.

“Sudah selesai direhab dan langsung ditempati kembali. Pemilik rumah mengaku sangat bersyukur dan senang atas capaian pengerjaan yang kami lakukan,” ungakap Pasiter di Poskotis TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta.

Ditambahkannya hingga saat ini masih ada dua unit rumah yang masih dalam proses pengerjaan, yakni rumah milik Sri Mulyani dan Mbah Wongso. Sesuai jadwal tempat tinggal tersebut akan selesai pada 28 April beberapa hari lagi.

“Saat ini kedua rumah masih dalam pengerjaan dan dalam tahap akhir. Kapi upayakan akan dapat selesai saat waktu yang telah ditentukan,” jelasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI