Rumah Jumakir Siap Diperbaiki

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Jumakir warga Pandean Umbulharjo Yogyakarta termasuk salah satu diantara 10 warga yang rumahnya akan direnovasi prajurit dalam TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta. Saat ini proses pengerjaan telah dimulai dalam tahap Pra TMMD. Ditargetkan rumah tersebut akan rampung direnovasi sebelum tanggal 26 April mendatang.

Jumakir mengaku tak menyangka jika ia terpilih dalam program renovasi rumah TMMD Reguler ke-101 Kodim Yogyakarta. Ia menuturkan, selama ini rumahnya memang tak pernah mengalami perubahan sejak ia menetap di situ.

"Mau melakukan renovasi apa, lha uang aja hanya cukup unntuk makan sehari-hari. Sata tak menyangka dan mengucapkan terimakasih atas program ini,” kata Jumakir yang keseharian berjualan rujak ini kepada KRJOGJA.com, Selasa (20/03/2018).

Pasi Teritorial (Pasiter) Kodim 0734 Yogyakarta, Kapten (Inf) Rino menyampaikan ke depan direncanakan akan ada beberapa rumah yang akan direnovasi sehingga nantinay total ada 10 unti yang diperbaiki. Sementara untuk menentukan sasaran, sudah disepakati sesuai dengan kriteria dan penentuan sasaran. (Van)

BERITA REKOMENDASI