Sahabat Ganjar Menilai Cuitan Natalius Pigai Tak Akan Lukai Persahabatan

Editor: Agus Sigit

Sementara, dari Yogyakarta, Aluysius Jaka mewakili DPP Sahabat Ganjar Indonesia berharap dalam menyampaikan kritik, sebaiknya siapa saja harus memiliki dasar kuat, bukan dalam arah memfitnah. Bersikap kritis adalah hal yang baik, karena dibutuhkan untuk mengkoreksi sikap dan perbuatan.

“Namun, bila itu bentuknya fitnah, mungkin lebih baik tidak perlu disampaikan, agar kerukunan di negeri ini tetap terjaga. Papua adalah bagian dari Indonesia, Sahabat Ganjar ada di seluruh Indonesia, termasuk di Papua dan Papua Barat, karena kami mempunyai DPW di kedua wilayah tersebut. Dan kami masih solid,” imbuh Aluysius Jaka.

Aluysius pun menghimbau seluruh relawan pendukung Ganjar Pranowo agar tidak terpancing atas pernyataan Natalius Pigai. Pernyataan Natalius Pigai dinilai bukanlah hal besar yang akan mencoreng persahabatan sesama relawan.

“Saya himbau untuk semua anggota Sahabat Ganjar yang tersebar di seluruh Indonesia, agar tetap solid, fokus memberikan informasi terbaik tentang kinerja Ganjar Pranowo ke seluruh lapisan masyarakat. Jangan ikut-ikutan terpancing opini pihak lain yang kurang bermanfaat bagi perkembangan organisasi dan figur Ganjar Pranowo,” pungkasnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI