Sajikan Program Menarik Bagi Pengunjung

YOGYA, KRJOGJA.com –   PT BP Kedaulatan Rakyat kembali berpartisipasi dalam Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) 2018 dengan membuka Stan KR Pusat Informasi di arena PMPS, Alun-alun Utara Yogyakarta. Berbagai program dan layanan kepada masyarakat telah disiapkan sebagai daya tarik pengunjung.

Koordinator Stan KR, Mussahada mengatakan, di Stan KR bekerjasama dengan Dinas Komuniskasi Informatika dan Persandian Pemerintah Kota Yogyakarta  didukung Bank BPD DIY,  Apotek K24, dan Viva  Cosmetics akan ada pelayanan konsultasi gratis mengenali karakter melalui teknik grafologi oleh pakar perilaku dan semiotik, Hisyam. Gerakan tangan yang dilakukan seseorang secara terus menerus seperti tanda tangan atau menulis, menstimulus pikiran yang dimanifestasikan dalam bentuk perilaku. Dengan metode grafologi atau semiotik, simbol-simbol dalam goresan kemudian diterjemahkan. "Hisyam akan membuka layanan konsultasi di Stan KR setiap Rabu dan Kamis," terang Mussahada, Kamis (1/11).

Menurut Mussahada, selain konsultasi Hisyam, stan KR juga akan menghadirkan layanan gratis sketsa wajah oleh ilustrator KR yang juga kartunis Joko Santoso atau yang akrab disapa Jos setiap Sabtu dan Senin selama berlangsung PMPS 2-19 November 2018. Jos siap melukis sketsa wajah secara cepat tak lebih 3 menit. "Banyak pengunjung rela antre menunggu giliran dan merasa puas dengan hasil sketsa wajah dari Jos," kata Mussahada. 

Tak kalah menarik permainan menarik yang dihadirkan oleh KRjogja.com yaitu Dart Game dan Teka-Teki Silang (TTS) Online. Program lainnya adalah talkshow menghadirkan narasumber berkompeten. Untuk menambah daya tarik, Stan KR juga memberikan doorprize bagi pengunjung. "Pengunjung yang membutuhkan informasi PMPS juga bisa mendapatkan di Stan KR dan Pusat Informasi," pungkasnya. (Dev)

 

BERITA REKOMENDASI