Sambut HUT RI ke-76, BKSADK Ajak Berjuang Hentikan Pandemi

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJogja.com – Menyambut Perayaan HUT RI ke-76, di tengah pandemi Covid-19, Badan Kerja Sama Antar Denominasi Kristen (BKSADK) DIY mengajak gereja-gereja dan umat Kristen serta seluruh elemen bangsa di seluruh Indonesia memperjuangkan tekad bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19

“Tekad pertama untuk terus menaikkan doa, agar negara Republik Indonesia segera terbebas dari Covid-19,” ucap Ketua Umum BKSADK Pdt Agus Haryanto MMin saat audiensi ke Komisaris Utama PT BP Kedaulatan Rakyat, Prof Dr Inajati Adrisijanti, Jumat (13/8).

Didampingi Sekretaris Umum BKSADK Drs Paulus Kristriyanto MPd, Pdt Agus menyebutkan tekad kedua untuk terus mendukung Pemerintah dengan segala peraturan dan upayanya, agar segera bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tekad ketiga bersama seluruh elemen bangsa Indonesia bertekad untuk bersinergi memerangi Covid-19 agar segera hilang dari bumi Pertiwi Indonesia,” tegasnya.

BKSADK, lanjut Pdt Agus, bersyukur atas karunia Tuhan dalam Kemerdekaan Negara Kesatuan Repubik Indonesia ke-76. “Perjuangan bangsa dan negara RI belum selesai, terlebih dimasa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung satu setengah tahun lebih. Perlu kebulatan tekad yang kuat untuk berhasil dalam perjuangan di masa pandemi,” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI