Sambut Ramadan 1442 H, Yuk Ikutan Lomba Sholawat Virtual

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRjogja.com – Menyambut bulan suci Ramadan 1442 H, KRJogja.com bekerjasama dengan Pondok Nasyid, didukung sepenuhnya Bank BPD DIY menggelar lomba sholawat Ramadan secara virtual. Acara tersebut juga didukung Skh kedaulatan Rakyat, Nasyid Backpacker serta Islamic Tunes.

Peserta lomba, dibagi menjadi dua kategori untuk remaja/milenial dan dewasa. Untuk remaja berumur 13-22 tahun . Sedang untuk dewasa usia minimal 23 tahun. Usia dibuktikan dengan mengisi daftar biodata.

Dalam lomba yang berhadiah total Rp 5 juta, terbagi juara remaja 1-3 dan harapan 1-2, demikian untuk dewasa. Hadiah ditambah untuk peserta favorit, sedang bagi komentator paling unik akan dipilih yuri dan mendapatkan bingkisan menarik. “Ini lomba yang paling mudah, karena peserta tidak ada musik. Jadi sambil mengerjakan pekerjaan, bisa bersholawat dan rekaman video dikirim paling lambat tanggal 10 April” kata Deni Aden, pelantun Nasyid selaku panitia pelaksana.

Shalawat yang di lantunkan : untuk kategori remaja “Hasbi Robbi” . Khusus untuk kategori Dewasa, “Assalamu ‘alaik” versi dalam album Sou of Sholawat Deni Aden dan Zerlina Qonza yang ada di youtube chanel “Pondok Nasyid” & “Deni Aden Of?cial” Lirik shalawat yg dilantunkan ada pada slide ke 2.

Syarat pendukung mengikuti lomba yaitu: 1.Follow akuninstagram:@pondoknasyidyogy a @krjogjadotcom, @deni_aden @zerlinaqonza & @nasyidbackpacker . Kemudian diharap mengirim bukti follow berupa screenshot dan kirim ke WA : 085798511447 atas nama Laras.

BERITA REKOMENDASI