Sambut Ramadan, Plaza Ambarrukmo Gelar ‘The Land of Wisdom’

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Sambut bulan Ramadan, Plaza Ambarrukmo telah menyiapkan serangkaian kegiatan dan promo menarik diantaranya Ramadan Event, Shopping Program dan Social Program. Mengusung tema Glorious Celebration “The Land of Wisdom” yang bermakna tanah kearifan, dimana dalam setiap kegiatannya Plaza Ambarrukmo selalu mengedepankan kearifan lokal dengan menggandeng sejumlah UMKM lokal dan bisa dilihat dari dekorasi Plaza Ambarrukmo.

General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta mengungkapkan meskipun Ramadan tahun ini sudah banyak kelonggaran namun Plaza Ambarrukmo tetap menjalankan prokes yang ketat ,”Sesuai dengan peraturan pemerintah yang sudah mulai longgar, menjadikan semangat kita dan mensyukuri pergerakan ekonomi yang semakin membaik,”ungkap Surya Ananta pada jumpa pers di Balcony café (25/3).

Kegiatan Sympony Ramadan mengawali Ramadan Event di area lobby timur pintu utama dilanjutkan pada tanggal 21-25 April 2022 berlokasi di Atrium Plaza Ambarrukmo dengan berbagai acara menarik diantaranya El Tanoura Dance from Egypt, Sufi Dance, Rampak Bedug, Nasyid Accapella, Gambus Arabian, Hijab Community  Meet Up dan Arabian Kids Performance. Adapula fashion fest yang akan diselenggarakab pada Sabtu 23 April 2022.

Jelang Ramadan Plaza Ambarrukmo akan mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan tali kasih kepada empat pedukuhan yaitu Gowok, Nologaten, Tempel, dan Ambarrukmo dengan tema #Kamipeduli. Selain itu Plaza Ambarrukmo juga akan menyelenggarakan salat tarawih setiap hari selama bulan Ramadan, dilengkapi free takjil di masjid Plaza Ambarrukmo yang berlokasi di rooftop.

Melengkapi kemeriahan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, dalam waktu dekat Plaza Ambarrukmo akan menghadirkan sejumlah tenant baru yaitu Uniqlo, Matahari department store, JCO Reserve, NOA Everyday dan beberapa tenant lainnya.

 

BERITA REKOMENDASI