Sambut Tahun Baru, ‘Jogja Karya Nyawiji’ Gelar Acara di Halaman KR

YOGYA, KRJOGJA.com – Paguyuban UMKM 'Jogja Nyawiji' telah genap berusia 1 tahun, di penghujung tahun 2019, tepatnya Selasa (31/12/2019) pukul 9.00 – 24.00 WIB, paguyuban akan mengadakan Bazar UMKM di halaman Kedaulatan Rakyat, Jalan  Margo Utomo 40 – 42 Yogyakarta. Kegiatan ini akan diikuti sekitar 70 pelaku UMKM dari berbagai wilayah DIY, terdiri dari pengusaha di bidang craft, kuliner dan fashion.

Menurut R Yohanes Prambudiarso selaku Ketua Paguyuban, perkumpulan UMKM 'Jogja Nyawiji' kini telah berganti nama menjadi 'Jogja Karya Nyawiji', seiring itu paguyuban tersebut telah berbadan hukum sebagai Koperasi Pemasaran 'Jogja Karya Nyawiji'.

"Event bazaar kali ini juga akan dimeriahkan peragaan busana, tari Kuda Lumping (jathilan), band pelestari Koesplus BM Plus, dan organ tunggal Angga Nada Entertainment. Selain itu juga ada pembagian doorprize. Acara akan dibuka oleh H Mohammad Idham Samawi selaku anggota DPR-RI sekaligus Pembina paguyuban yang senantiasa memberikan arahan berharga untuk kemajuan paguyuban kami," kata Yohanes, dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi, Jumat (27/12/2019).

Selain didukung Kedaulatan Rakyat beberapa perusahaan dan instansi turut pula berpartisipasi memberi suport seperti Sumber Baru Motor, CV Wahana Tunggal, Tupperware, Pamela, Happy Puppy, Bank Jogja, BPD DIY, Dinkop DIY, Herbalife, Dimas Tenda, dan lainnya.

Yohanes menambahkan, tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut sebagai ajang pelaku UMKM mengenalkan produknya kepada masyarakat luas. Di sisi lain juga untuk menjalin keakraban dan bertukar pengalaman  antar sesama anggota paguyuban.(*)

BERITA REKOMENDASI