Samsat Buka Layanan Baru di Balaikota

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJogja.com – Samsat Kota Yogya membuka layanan terbaru di Mall Pelayanan Publik (MPP), Selasa (15/6) di Balaikota Yogya. Tepatnya di sisi paling timur dan pojok selatan Gedung MPP. Harapannya bisa semakin mendekatkan diri pada masyarakat.

“Semoga layanan semakin bisa diterima dan meringankan para wajib pajak,” ungkap Kepala Samsat Kota Yogyakarta Bagiya Rakhmadi SH MM kepada KRjogja.com, Rabu (16/6).
Selanjutnya layanan Bis Samsat Keliling yang selama ini setiap hari Kamis membuka layanan di depan Gedung Balaikota rencana mulai Kamis (24/6) minggu depan akan pindah layanan ke tempat lain.

“Layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) sebelumnya sudah ada di Samsat Induk, Jalan Tentara Pelajar 13 Yogya, kemudian Samsat Desa di Kalurahan Wirogunan, Samsat Payment Point di Bank BPD DIY Giwangan, di gerai Galeria Mall Lantai 3,” jelas Bagiya.

Kemudian ada layanan Bis Samsat Keliling yang beroperasional sesuai jadwal, layanan jemput bola Gojak (Go Pajak) di kalurahan-kalurahan dan Godoor Pakmo yang siap jemput bola khusus layanan para penunggak pajak kendaraan bermotor. (Vin)

 

 

BERITA REKOMENDASI