Samsung Kenalkan Seri A03, Smartphone ‘Ekonomis’ Anti Lemot

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Samsung Electronics Indonesia mengenalkan seri smartphone ekonomis di tahun 2022 yakni Galaxy A03 Series secara daring, Selasa (31/05/2022). Handphone yang dibanderol sejutaan ini diklaim bisa memenuhi kebutuhan gadget di era cepat ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengungkap di era yang serba digital, peran teknologi tentunya semakin besar dalam memudahkan masyarakat menuntaskan berbagai kegiatannya sehari-hari. Namun, tidak dipungkiri jika terkadang banyak dari pengguna smartphone yang mengeluhkan jaringan yang kurang stabil serta pengoperasian smartphone yang lemot.

Kini, seiring dengan upaya operator telekomunikasi di Indonesia untuk menyelesaikan proses migrasi jaringan 3G ke 4G pada tahun 2022 ini, maka kebutuhan akan smartphone dengan harga terjangkau yang mampu menangkap jaringan internet 4G yang lebih cepat serta anti lemot pun semakin hari juga semakin luas. Galaxy A03 Series menurut Ricky menjadi jawaban atas kegelisahan masyarakat tersebut.

“Layar, memori dan baterai kapasitasnya besar, ditambah dengan jaringan 4G dan harganya yang sejutaan, Galaxy A03 Series menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan smartphone dengan kinerja optimal namun dengan budget minimal untuk memenuhi kebutuhan esensial sehari-hari,” ungkap Ricky pada wartawan dalam perkenalan daring.

Di sisi lain, Samsung juga bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam menggunakan jaringan 4G di Galaxy A03 Series. Ditambah dengan fitur-fitur Awesome seperti baterai 5.000mAh, layar 6,5 inci yang lapang untuk berbagai aktivitas, varian RAM serta memori hingga 128GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, hingga konfigurasi kamera hingga 48MP untuk mendukung berbagai kebutuhan esensial sehari-hari, Galaxy A03 Series dapat dijadikan sebagai solusi terbaik bagi para konsumen yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lancar.

“Ponsel ini kami bekali otak yang cukup mumpuni untuk media sosial maupun game-game seru, juga jaringan 4G untuk pengalaman browsing yang lebih cepat dan juga memudahkan gaya hidup digital pengguna. Tidak hanya itu, untuk pengguna yang hobi online shopping juga tidak perlu khawatir lagi karena dengan jaringan 4G di Galaxy A03 series kamu bisa menikmati akses yang lebih cepat ke e-commerce untuk belanja online, bayar tagihan online, ataupun transfer via m-banking,” sambungnya.

Galaxy A03 Series dilepas ke publik harga terjangkau dengan tiga seri yakni Galaxy A03, Galaxy A03s dan Galaxy A03 Core. Galaxy A03 varian baru 4GB/128GB di harga Rp1.999.000 dengan pilihan warna Biru, Hitam, dan Merah. Juga tersedia varian 4GB/64GB di harga Rp1.799.000. Galaxy A03s dengan varian 3GB/32GB di harga Rp1.599.000 dengan pilihan warna Biru dan Hitam. Galaxy A03 Core dengan RAM 2GB dan memori 32GB di harga Rp1.249.000 dengan pilihan warna Biru dan Hitam. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI