Satgas TMMD akan Gelar Lomba Mancing Gratis

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Pada penghujung pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta, Satgas berencana menggelar kegiatan lomba mancing gratis bagi warga. Kegiatan yang merupakan bagian dari program non fisik ini akan dilaksanakan di Sungai Gajahwong di sekitar Taman Edu Park, Minggu (29/04/2018) mendatang.

Kapten (Inf) Surono sebagai koordinator lomba mancing mengecek dan mempersiapkan lokasi yang akan menjadi tempat untuk mancing gratis berhadiah. Dengan jaring dan karung yang telah diisi pasir serta tanah, sungai dibendung dengan tujuan agar air kali menjadi dalam.

“Acara ini merupakan acara terbuka untuk umum dan peserta tidak di pungut biaya sama sekali. Sengaja kegiatan mincing gratis ini kami adakan untuk siapa saja yang berminat dan sudah kami siapkan hadiah berupa uang pembinaan untuk para pemenang," tegas Surono.

Sebanyak kurang lebih 2 kwintal ikan jenis emas dan nila akan ditebar dalam kolam buatan ini. Nantinya ikan yang sudah terpancing bisa dibawa pulang ke rumah tanpa dipungut biaya. (Van)

BERITA REKOMENDASI