Satgas TMMD Kebut Pembangunan Balai RW

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Proses pengerjaan rehab Balai RW.08 Gambiran terus dikebut para prajurit. Bahkan pengerjaan yang dilakukan bersama warga ini juga dilakukan sampai lembur alias hingga malam hari. Hal ini dilakukan agar tempat yang menjadi pusat berkumpulnya warga dapat segera selesai dan bisa dipergunakan untuk kepentingan masyarakat.

Pasiter Kodim 0734 Yogyakarta, Kapten (Inf) Rino Tri Widodo mengungkapkan balai RW ini sebelumnya sering digunakan warga untuk menggelar rapat. Sementara tempat ini diperbaiki maka aktivitas berkumpulnya untuk rapat dialihkan ke salah satu rumah warga.

“Kami usahakan rehab balai RW ini akan cepat selesai dan segera bisa dipergunakan warga. Saat ini memasuki tahap pemasangan genteng,” ungkap Pasiter disela meninjau kegiatan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta yang dipusatkan di Kelurahan Pandean Kecamatan Umbulharjo, Jumat (06/04/2018).

Diungkapkan Rino Tri Widodo saat ini perkembangan pembangunan rehab balai RW ini telah mencapai 40 persen, dengan pergantian kayu usuk atau reng yang keropos serta pemasangan genteng yang baru dan pemasangan  plafon. Pembangunan ini diharapkan akan membuat  suasana balai RW menjadi lebih nyaman dan bersih sebagai tempat warga untuk berkumpul membahas segala persoalan bersama. (Van)

BERITA REKOMENDASI