Satgas TMMD Reguler Tertib Administrasi

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Satgas TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta tak hanya dituntut menyelesaikan seluruh program yang diberikan. Persoalan administrasi juga menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan. Administrasi harus lengkap sebagai monitoring kepada komando atas.

“Setiap pengerjaan dan tahapan yang dilalui harus dilaporkan secara berkala. Progres ditulis baik dari jumlah kekuatan maupun hasil capaian dalam persen,” ungkap Danramil 07 Umbulharjo Kapten (Kav) Cecep Saifudin di Poskotis TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta, Jumat (20/04/2018).

Cecep Saifudin mengatakan, laporan ini tetap disesuaikan dengan progres fisik yang dikerjakan. Laporan tersebut nantinya akan dijadikan bahan evaluasi dalam TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta.

Dikatakannya hingga saat ini capaian untuk program fisik yakni rehan rumah warga mencapai 70 persen, pembangunan talud Sungai Gajahwong 62 persen, rehab Balai RW 60 persen, rehab MCK 60 persen. Untuk rehab rumah tak layak huni setidaknya telah ada 6 unit yang telah selesai dikerjakan. (Van)

BERITA REKOMENDASI