Satgas TMMD Siap Bagi 150 Paket Sembako untuk Warga

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Satgas TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta siap membagikan 150 peket sembako untuk warga kurang mampu di Kelurahan Pandeyan Kecamatan Umbulharjo, Kamis (19/04/2018) besok. Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian para prajurit kepada warga Pandeyan, tempat dimana dijadikan pusat pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta.

Komandan Kodim (Dandim) 0734 Yogyakarta Letkol (Inf) Rudi Firmansyah menegaskan kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan bagian dari program non fisik dalam TMMD Reguler ke-101 ini. Sembako tersebut akan dibagikan secara cuma-cuma bagi warga yang tergolong kurang mampu.

“Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu di Kelurahan Pandeyan ini. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada penderitaan rakyat,” jelas Rudi Firmansyah di Poskotis TMMD Reguler ke-101, Rabu (18/04/2018).

Dikatakan Rudi Firmansyah satu paket sembako ini diantaranya berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan dan beberapa kebutuhan lainya. Hari ini para prajurit terus melakukan pengepakan untuk selanjutnya besok akan didistribusikan kepada warga.

Selain pembagian sembako, kegiatan besok juga akan diisi dengan donor darah yang dilakukan para prajurit. Kegiatan sosial ini akan melibatkan PMI Kota untuk tenaga medis sekaligus distribusi kantong-kantong darah yang telah terkumpul. (Van)

BERITA REKOMENDASI