Satu Persatu Pemain Lama PSIM Pamitan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Satu per satu pemain PSIM musim 2020 berpamitan. Mereka menyatakan tak lagi masuk skema tim musim 2021 dan menyampaikan terimakasih pernah menjadi bagian dari Laskar Mataram.

Risman Maidullah, Raymond Tauntu dan Slamet Budiono secara bergiliran menyampaikan salam perpisahan di sosial media masing-masing. Mereka mengaku sudah dihubungi pelatih dan menyatakan tak masuk dalam skema tim.

Giliran penjaga gawang Ivan Febrianto yang menyampaikan undur diri dari PSIM di akun Instagramnya, Jumat (05/03/2021). Ketika dihubungi KRJOGJA.com, Ivan mengatakan tak masuk skema tim lagi untuk musim ini dan berpamitan pada seluruh pandemen PSIM dan seluruh elemen Laskar Mataram.

“Saya intinya tidak diperpanjang lagi (kontraknya) di PSIM. Mungkin belum rejekinya,” ungkap Ivan.

Saat ini Ivan memilih fokus pada pekerjaan di UPT Malioboro di bawah Pemkot Yogyakarta. Ia ingin fokus bekerja sembari menunggu kejelasan kompetisi profesional Indonesia.

“Sekarang mengerjakan apa yang bisa dikerjakan, ya fokus bekerja dulu karena itu amanah yang diberikan pada saya, dapat kerja di Jogja. Kedepan belum tahu, sambil melihat perkembangan situasi juga, Piala Menpora baru akan mulai lalu baru liga, ya melihat nanti,” tandas kiper yang sudah bersama PSIM sejak musim 2017 lalu.

Sebelumnya, Risman dan Raymond juga menyampaikan pamit pada seluruh pandemen PSIM. Raymond sendiri harus mengakhiri kebersamaan enam tahun bersama PSIM. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI