Sediakan ‘Kantor’ Online, QNET Tantang Milenial Indonesia Jualan

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – QNET, salah satu produsen internasional yang bergerak di bidang kesehatan, kebugaran, gaya hidup dan pendidikan memperkenalkan kantor virtual kepada milenial Indonesia, Minggu (30/5/2021). Perusahaan tersebut menantang anak-anak muda Indonesia untuk menjadi pengusaha sukses dengan berjualan berbagai brand yang ditawarkan.

Malou Caluza, CEO QNET mengatakan pihaknya berupaya memadukan antara kesempatan berwirausaha dengan kemajuan teknologi secara efektif. Untuk mengakomodir kebutuhan mitra IR (Independent Representatives), QNET menyediakan virtual office yang dapat diakses kapanpun dan di manapun dengan syarat terhubung ke jaringan internet.

“Jadi, virtual office ini bisa diakses menggunakan perangkat komputer, laptop, tablet ataupun smartphone saat mengakses virtual office, dan sosial media QNET baik itu IG, Youtube, Facebook, dan lain-lain. Ini membuat kita bisa menjalankan bisnis QNET sebagai sampingan ataupun bisnis utama tanpa harus berbatas waktu dan tempat. Mekanisme kerja keras dan kerja cerdas pun dapat diakomodir secara sempurna untuk keberhasilan bisnismu. Dengan model bisnis QNET yang fleksibel, menjadi mitra IR QNET merupakan bisnis yang sangat baik untuk generasi milenial,” ungkapnya pada KRjogja.com melalui keterangan tertulis.

Malou menambahkan bawasanya bisnis penjualan langsung sama seperti bisnis lainnya, di mana seorang menjadi pengusaha. Satu-satunya perbedaan adalah para IR tidak perlu khawatir tentang biaya awal dan biaya operasional berskala besar seperti pada bisnis tradisional lainnya.

“Keberhasilan IR sepenuhnya bergantung pada kerja keras yang anda lakukan. Bisnis penjualan langsung QNET bukanlah skema cepat kaya. Untuk sukses dalam bisnis ini kita perlu bekerja keras, sabar, berkomitmen dan berorientasi pada tujuan. Perlu kerja keras dan kerja cerdas untuk sukses di bisnis QNET,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI