Sedulur Daihatsu 2020 Dimeriahkan Gigi

Sedulur Daihatsu 2020 Dimeriahkan Gigi

YOGYA, KRJOGJA.com -Kepala Cabang Astra Daihatsu Cabang Yogyakarta, Greg. Sigit Suryanto, siap mendukung acara Sedulur Daihatsu yang akan digelar pada 28 Maret 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
“Kami akan kerahkan semua kekuatan di Yogyakarta, untuk menyukseskan acara tersebut,” kata Sigit saat menerima kunjungan Panitia Sedulur Daihatsu 2020, di ruang kerjanya, Jumat (14/2).

Hadir pada kesempatan itu, Direktur Produksi KR Baskoro Jati Prabowo S.Sos dan M. Sarbini selaku Ketua Panitia Pelaksana Sedulur Daihatsu 2020.

Ia berjanji akan menyampaikan informasi mengenai event akbar ini kepada komunitas Daihatsu di DIY dan Jawa Tengah. “Segera akan kami sampaikan kepada para Ketua Komunitas untuk berpartisipasi dalam acara ini,” tutur Sigit.

Direktur Produksi PT. BP. Kedaulatan Rakyat, sekaligus Ketua Umum Panitia Sedulur Daihatsu 2020 Baskoro Jati Prabowo S.Sos. menjelaskan, acara ini terbuka untuk umum dan pemilik kendaraan Daihatsu “all varian”.
“Targetnya 3.000 kendaraan dan 9.000 peserta akan terlibat di event ini. Acara akan dimeriahkan oleh grup band Gigi dan beberapa penampil menarik lainnya,” tutur Baskoro. (Ogi)

BERITA TERKAIT