Segera Merapat ke Jalan Margo Utomo, Ada Senam Berhadiah Emas Batangan

YOGYA (KRjogja.com) – Pagi ini, Minggu (07/08/2016) di Jalan Margo Utomo (Jalan Pangeran Mangkubumi) akan diadakan senam bertajuk 'Senam Kemilau Pegadaian' ada doorprize utama berupa 1 unit Televisi LED 24", 3 batang emas masing-masing 1 gram dan 25 tabungan emas. Acara tanpa dipungut biaya ini terbuka untuk umum dengan cara mendaftarkan diri langsung di lokasi.

"Masyarakat silakan langsung datang pagi ini ke Jalan Margo Utomo, pendaftaran kami buka di lokasi," kata Ketua Panitia TJF Widyo Suprayogi Minggu (07/08/2016). Acara yang dikemas dalam rangka car free day ini akan dimulai pukul 06.30 dan berakhir 10.00 WIB. Akan ikut memeriahkan juga Hadi Soesanto Electone dan Desta Music Collaboration dari SMKN 1 Depok Sleman yang akan menampilkan kolaborasi angklung, suling dan gamelan.

Selain itu juga akan diadakan Gelar Seni Pelajar Jogja di panggung depan Kantor SKH Kedaulatan Rakyat, menampilkan band, paduan suara dan pembacaan puisi perjuangan. Para penampil antaralain pelajar SMP Muha Yogya, SMKN 1 Yogya, SMAN 4 Yogya, SMAN 11 Yogya, SMKN 6 Yogya dan SMAN 1 Yogya.

Deputi Bisinis Pegadaian Area Yogyakarta Anna Savitri mengatakan 'Senam Kemilau Pegadaian' dan lelang emas bentuk apresiasi dan terimakasih pegadaian kepada masyarakat. (Apw)

BERITA REKOMENDASI