Sehari Dua Kecelakaan di Flyover Lempuyangan, Masyarakat Kaitkan Dengan Mistis?

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Flyover Lempuyangan Rabu (1/7/2020) kemarin menjadi buah bibir warga masyarakat. Pasalnya dalam sehari terjadi dua kali kecelakaan lalu-lintas (laka lantas) di jembatan layang tersebut.

Kejadian pertama pukul 10.30 WIB melibatkan sebuah kendaraan bermotor dengan mobil pengangkut uang. Dalam peristiwa tersebut, pengendara motor bernama Suhendro (69) warga Terban meninggal dunia.

Kecelakaan kedua terjadi pukul 18.00 WIB petang di mana dua sepeda motor beradu di jembatan layang tersebut. Dalam kejadian tersebut beruntungnya tak ada korban jiwa namun kedua pengemudi harus mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka yang dialami.

Sontak saja dua kali kejadian di Lempuyangan membuat warga bertanya-tanya serta berasumsi beragam. Ada yang mengingatkan untuk lebih berhati-hati, ada pula yang mengaitkan hal tersebut dengan peristiwa berbau mistis.

Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, AKP Imam Bukhori mengatakan akan segera berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan setelah adanya dua kecelakaan dalam satu hari di flyover Lempuyangan. Untuk sementara, kepolisian menurut Imam akan menyiagakan anggotanya di kawasan flyover untuk mencegah terjadinya kecelakaan serupa.

“Kami akan koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota serta melakukan analisis dan evaluasi. Kami juga sudah instruksikan polsek setempat untuk melakukan patroli dan kontrol di sepanjang jembatan layang Lempuyangan ini,” tandas Imam. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI