Selama Perjalanan ke Jakarta, Mbak Sri Bagikan Kursi Roda

YOGYA, KRJOGJA.com – Sebanyak 9 bikers termasuk ‘Mbak Sri’ yang merupakan rider berkebutuhan khusus memulai perjalanan berkendara Yogya-Jakarta Jumat (20/4/2018). Para pengendara motor ini menjajal ketangguhan produk ban pabrikan lokal, Corsa Cross S dengan menempuh beberapa titik pemberhentian seperti Kebumen, Purwokerto dan Cirebon. 

Sri Lestari (Mbak Sri) kepada wartawan mengungkap perjalanan menuju Jakarta bakal ditempuh selama tiga hari kedepan. Beberapa tempat persinggahan bakal dikunjungi seperti Kebumen, Purwokerto dan Cirebon di mana nantinya bakal diselenggarakan kegiatan sosial. 

“Kami akan menempuh perjalanan 700 kilometer dengan waktu tempuh tiga hari, finish di Jakarta 23 April 2018 nanti. Kami di tim Jelajah Tangguh 2 nantinya akan membagikan kursi roda pada teman-teman difabel yang membutuhkan dengan harapan dapat memotivasi teman-teman difabel untuk bangkit dari keterpurukan dan melanjutkan hidup dengan penuh semangat di tengah keterbatasan,” ungkap Mbak Sri. 

Sri bersama delapan bikers lainnya merasa tertantang sekaligus terhormat membawa misi sosial untuk rekan difabel yang membutuhkan bantuan serta dukungan. “Saya memang punya misi, difabel bisa berkarya dan mandiri paling tidak untuk menghidupi diri sendiri. Inilah pesan yang ingin saya sampaikan pada teman-teman, kalau saya bisa pasti kita semua bisa,” sambungnya. 

Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk Akhmad Nursyamsu bukan hanya sekedar menguji ketangguhan produk ban Corsa Cross S namun juga membawa misi sosial membangkitkan motivasi warga masyarakat berkebutuhan khusus. 

"Kami mengajak Mbak Sri untuk memberikan motivasi kepada teman-teman difabel untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Disini kami akan membagikan kursi roda di beberapa titik yang sebelumnya telah di survey oleh team Mbak Sri,” ungkap Akhmad. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI