Semarak, HUT ke 23 Galeria Mall

YOGYA, KRJOGJA.com – Galeria Mall merayakan acara Ulang tahun yang ke 23 dan kemeriahan sudah berlangsung sjak 7-9 Desember 2018 di Autrium Ground Floor.

Di hari kedua sabtu (8/12 /2018) acara perayaan ulang tahun ini Galeria Mall menggelar lomba K-pop dance festival. Kategori yang dilombakan dalam K-pop dance festival, mengcover dance Sunbeam dan Riki. Perlombaan K-pop dance festival dimulai dari pukul 14.00 diikuti oleh beberapa peserta yang didominasi oleh para peserta wanita. 

Selain acara K-pop dance festival terdapat penampilan dari guest Star, mulai dari Dj niko, flashmobe, dan juga grup boyband asal Yogyakarta Coin. Acara ini sangat ramai dan dipadati oleh para pengunjung yang ingin menonton lomba K-pop dance festival dan penampilan dari guest Star. 

Salah satu pengunjung yang menonton bernama Indah (23) asal Sleman, dia menuturkan sengaja datang ke Galeria Mall untuk menonton acara ini.“Sengaja sih datang kesini pengen nonton lomba dance nya walaupun engga nonton dari awal banget, sama pengen nonton perform nya dari Coin, “ tuturnya.

Disela kesemarakan acara, dilakukan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan oleh para pegawai. Selanjutnya, kue dibagikan kepada para pengunjung. Dan juga pemberian plakat kepada sponsor dan media partner. Pada hari terakhir minggu (9/11/2018) akan ada Launching Mobile App Galeria Mall, Dance battle, dan Gale Ceria. (Rizky Oktavian)

BERITA REKOMENDASI