Semarak Kembang Api dan Terompet di Tugu Sambut Tahun Baru 2018

YOGYA, KRJOGJA.com – Kembang Api dan terompet bersahutan menyambut tahun baru 2018 di Tugu Yogya. Warga yang memadati lokasi yang menjadi salah satu ikon Yogyaka itu turut merasakan euforia prosesi pergantian tahun.

Warga Kota Yogya dan sekitarnya sudah memenuhi kawasan tersebut sejak sore hari. Mereka ada yang menggunakan tikar untuk bercengkrama ada pula yang mulai berfoto dengan berlatarkan Tugu Pal Putih. Kawasan tersebut kian penuh sesak memasuki malam hari.

Pantauan KRJOGJA.com, Minggu (31/12/2017), keramaian jelang tahun baru 2018 juga makin terasa. Waktu menunjukkan pukul 22.55 WIB, namun suara terompet sudah bersahutan.

Masyarakat yang datang ke Tugu Yogyakarta tampak ada yang membawa terompet dari rumah. Sebagian dari mereka membeli pada pedagang di sekitar Tugu.

Masyarakat di kawasan Tugu Yogyakarta

Masyarakat terus memadati sekeliling Tugu Pal Putih hingga meluber ke jalan Marga Utama dan Jendral Sudirman serta Diponegoro. Sesekali suara terompet dan kembang api mulai terdengar bersahutan.

Begitu kembang api mulai sepi di atas Tugu Yogyakarat, perhatian masyarkat teralihkan ke arah Hotel 101. Atraksi kembang api di hotel tersebut lebih lama dan membuat masyarakat berdecak serta bertepuk tangan. (*)

BERITA REKOMENDASI