Semerbak Rejeki Tabungan Natasha 5, Supriyati Raih Honda Brio

YOGYA, KRJOGJA.com – Supriyati, menjadi nasabah Bank Natasha yang beruntung mendapatkan hadiah undian satu unit Mobil Brio pada program Semerbak Rejeki Tabungan Natasha 5. Pengundian dilakukan langsung oleh drg Tantri Onny Bianti dan dr Fredi Setyawan selaku Owner Bank Natasha di Gedung Bank Natasha Jalan Urip Sumoharjo 65 Yogya, Selasa (27/10).

Sementara untuk Daihatsu Ayla didapatkan oleh Sudaryanto. Untuk hadiah hiburan emas 10 gram diraih Yogi Dharmasaputra Aristianto dan Yohanes Yojana Jati. Emas lima gram diraih Komang Arya Wibawa, PT Taka Cipta Bumi, Cahya Ayu Lestari, Champa Vishamitar Hassomal. Sedangkan emas dua gram diraih Ferry Dharmawan, Sudaryanto, Mariana Suri, Pauline Unne Susanti Indra, Wisnu Vishamitar Hassomal, PT Aishaderm Najma Indonesia dan Anis Dyah Erfianti Dwi Putri. Pengundian disaksikan dari pihak Kapolsek Gondokusuman, Dinas Sosial serta Notaris A Yossi Ariwibowo ST SH MKn.

Menurut Drs H Suhartono MM selaku Komisaris Utama PT BPR Natasha Bintang Anugrah, undian kali ini dilaksanakan saat masa pandemi Covid-19. Ini merupakan bentuk apresiasi untuk para nasabahnya. Dipaparkan Suhartono, meski masa pandemi, Bank Natasha tetap punya kemampuan sendiri memberikan hadiah kepada nasabah tanpa bergabung dengan BPR lain.

“Bank ini dengan dukungan Natasha Grup, melalui pemegang saham berkomitmen sangat besar mendorong harus tumbuh dan bermanfaat untuk pertumbuhan ekonomi di DIY dengan menyalurkan kredit mikro, menengah dan lainnya,” terang Suhartono. Pada masa pandemi, Bank Natasha berkembang dengan aset Rp 230 Milyar dan tumbuh hingga 130 persen,” sebut Suhartono. “Ini bukti tingkat kepercayaan masyarakat makin hari makin tumbuh,” tegasnya. Dan tak kalah penting, pemegang saham juga menghendaki

Bank Natasha harus mampu melayani nasabah. Termasuk pada undian ini hanya Bank Natasha yang bisa memberikan dua mobil untuk nasabahnya. “Kami juga berharap tahun depan tetap tumbuh dan pandemi segera berakhir agar pertumbuhan ekonomi bisa baik dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat,” pungkas Suhartono. (Sal)

BERITA REKOMENDASI